Momen Bahagia Pria Tergemuk di Dunia


Senin, 27 Oktober 2008 | 16:18 WIB
MONTERREY, SENIN - Pria tergemuk di dunia, Manuel Uribe (43), secara resmi menikahi kekasih lamanya, Claudia Solis di Meksiko utara, Minggu (26/10) waktu setempat atau Senin (27/10) WIB. Manuel yang tak dapat beranjak dari tempat tidurnya selama 6 tahun terakhir mengenakan setelan pakaian pernikahan berwarna putih.

Uribe tak dapat menahan haru saat secara resmi dinyatakan sebagai suami dari Solis (38) dalam acara pernikahan yang dihadiri oleh lebih dari 400 tamu itu. Untuk mengikuti tradisi dansa tradisional bagi pasangan yang baru menikah, Uribe dan Solis menandainya dengan saling bergandeng tangan dan larut dalam alunan sebuah balada romantis.

“Ia tak menghentikan program dietnya,” kata ibu Uribe, Orquedia. “Para dokternya ada di sini (di pernikahan) dan mengamati kondisi kesehatannya secara seksama.”

Acara pernikahan Uribe yang dinyatakan tertutup bagi liputan media itu akan dimuat oleh bingkisan dokumenter Discovery Channel. “Saya mempunyai seorang istri dan akan membentuk keluarga baru serta kehidupan yang bahagia,” kata Uribe ke beberapa wartawan sebelum melangsungkan pernikahannya itu.

Berat badan Uribe mencapai 560 kilogram sehingga ia tercatat di Guinness World Record sebagai pria tergemuk di dunia pada tahun 2006. Sejak saat itu berat badannya turun 250 kilogram berkat dukungan dari Solis yang ditemuinya 4 tahun lalu.
0 Responses